Friday 12 July 2013

Jasa SEO Era Penguin 2.0

Sudah menjadi rahasia umum dan fakta bahwa Google Penguin 2.0 memberikan dampak yang cukup berarti kepada penyedia jasa seo yang memang merupakan situs/blog paling tajam serta banyak peminatnya, selain google masih sering dipakai oleh banyak orang seantero jagad, berdasarkan peringkat alexarank Google kini kalah ketimbang Facebook!

Apakah fakta diatas bahwa ranah seo akan segera habis dan justru sosial media semakin tinggi untuk bisa meningkatkan peringkat sebuah situs, karena memang sangat sulit pula untuk mendapatkan kunjungan karena efek Penguin 2.0 yang membasmi link buruk yang biasa kita kenal dengan  sebutan tautan sampah. Bisa anda bayangkan sendiri bagaimana dengan kondisi situs bisnis Anda jika terkena dampak ini karena pemilik jasa seo yang anda layani pun tidak berada di halaman 1, 2, 3 dan bahkan lenyap!
Kenapa mesti halaman pertama ? Dikarenakan umumnya jarang sekali orang yang tengah melacak informasi di internet melewati search engine ( mesin pencari ) membuka halaman selanjutnya pada hasil pencarian.sesuatu situs bila belum ada di halaman pertama search engine dapat merasa kurang optimal. dikarenakan bila website ada di halaman 3, 4 apalagi 5, kemungkinan amat kecil untuk dikunjungi. - SGT Munley
Pasti jika anda punya situs bisnis yang seret dengan pendatang apalagi memang dikarenakan berada nun jauh disana dalam halaman serp Google, nampaknya sekarang ini Anda telah cukup mengerti untuk kembali menaikan peringkat situs dengan cara yang termudah! Anda harus mulai mengenal jenis situs anda apakah ingin kembali bangkit dan mulai perjuangan, singkirkan kebimbangan anda dengan sebuah tindakan nyata! Bertindak dan silakan mulai dari perkara-perkara yang mempunyai risiko yang rendah. Walaupun tidak bernilai tinggi tetapi apabila berhasil maka  nampak pula kesan baik bagi anda. Yang jelas disini adalah keyakinan anda bertambah apabila telah berhasil untuk menyelesaikan perkara-perkara kecil tetapi akan terus berturut-turut. Selepas itu, anda akan berani untuk melakukan sesuatu yang lebih besar, peningkatan sasaran. Kecepatan dan hasil adalah target semua orang dan jasa seo hari ini bisa membuat sebuah fondasi utama bagi bisnis.

No comments:

Post a Comment